Skip to main content

Review Skincare untuk wajah, Treatment Luar-Dalam untuk Kulit Sehat.



Hi, Guys!

Kali ini aku akan bahas produk skincare yang sedang aku pakai sampai saat ini. Bagi kaum perempuan wajib hukumnya untuk merawat kecantikan kulit wajah maka dari itu penting juga memilih produk-produk skin care yang cocok untuk kulit wajah kita. Aku adala tipe orang yang sangat menghindari krim dokter, karena takut ketergantungan kalua sudah tidak menggunakan krim tersebut. Alhasil aku ke drugstore (Watson, Century, Guardian) untuk melihat-lihat produk skincare yang kira-kira pas dengan kebutuhan kulit aku. Nah spoilernya aja nih ya, aku juga melakukan perawatan kira-kira sebulan sekali atau bahkan udah 2 bulan baru perawatan lagi, karena aku menyesuaikan kondisi dan kesibukkan di kantorku. Nanti akan aku bahas juga di postingan selanjutnya, clinic kecantikan mana saja yang pernah aku datangi di berbagai daerah. Makanya Subscribe blog aku yaah biar tau update an selanjutnya. 😊

Cocok banget nih bagi kalian yang ingin mendapatkan gambaran-gambaran produk skincare dan bahkan berniat untuk membeli produk skincare tapi lagi bingung mau beli yang seperti apa. Yang jelas sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian yaa.. Kalau aku sendiri sih, kulit aku gak berjerawat parah, cenderung berminyak, banyak komedo, dan agak kusam kalo pas lagi minyaknya banyak. Makanya aku fokusin ke produk yang bisa mencerahkan wajah dan juga dari dalam aku pastinya banyak minum air putih dan vitamin untuk kulit. Penting juga untuk menjaga kebersihan kulit wajah bagi kalian yang muslim, air wudhlu itu penting juga untuk ikut membantu membersihkan wajah loh, juga meditasi serta tidur yang cukup. Dengan harapan nantinya kulit aku sehat dan terlihat glowing , sehingga pada saat di pakein make-up jadi halus dan baguuuss banget…wkwkwk karena aku bentar lagi mau menikaaahhh hehehek doain yaaa guys!!!! OK, sekarang kita bahas produk skincare yang sedang aku pakai.

1.    Krim Pagi dari SAFI White Expert Day Cream.

Siapa sih yang gak tau produk SAFI yang sedang fenomenal banget di tahun 2019 ini. Akhirnya aku memutuskan juga untuk mencoba krim pagi dari serangkaian White Expert karena aku ingin agak putihan dikit wajahnya dan akhirnya beli deh di Watson kalo gak salah. Tekstur krimnya padat dan wanginya lembut seger gitu, pertama dipakai ke kulit wajahku turning to ashy, tapi lama-kelamaan meresap dan sedikit lebih cerah memang di pemakaian pertama. Sebelum aku memutuskan untuk melanjutkan penggunaan krim SAFI ini, aku sempet juga dong liat review-review mengenai produk ini, hasilnya ada yang bilang bagus banget, tapi ada yang bilang gak bagus dan bikin jerawatan. Sempet galau juga tapi aku tetap berpositif thinking. Aku mulai pakai cream SAFI ini dari awal September 2019 dan sekarang sudah bulan November 2019, sudah 3 bulan alhamdulillah aman-aman saja dan malah bikin kulit wajah aku makin cerah dan juga gak ada beruntusan atau bahkan jerawat. Intinya di aku aman-aman saja. Yaa pastinya aku jerawatan kalau mendekati masa menstruasi aku, dan aku juga beruntusan tapi cuman 1 atau 2 titik aja, bukan yang paraaahh bgt gituuh hehehe. Fix aku bakal lanjut menggunakan krim ini, btw ini krimnya mau habis kayaknya di akhir bulan ini. Aku bakal beli lagi dengan varian yang sama 😊

2.    Krim Malam dari SAFI White Expert Night Cream.


Serangkaian skincare krim malam SAFI yang saat ini aku pakai memiliki tekstur seperti gel bening yang wanginya lembut menenangkan, dengan kandungan Habatussauda dan Oxy White yang efektif membuat kulit wajahmu cerah ketika kamu bangun di pagi harinya. Kalau kondisi wajah aku lagi berjerawat yang meradang, aku stop pemakaian krim malam yg mengandung whitening seperti produk ini. Sebagai gantinya aku pakai krim malam Clinelle PureSwiss Hydracalm yang pure hanya untuk melembabkan.

3.    Clinelle PureSwiss Hydracalm Serum.


Serum ini merupakan serum yang berfungsi untuk melembabkan wajah, dari serangkaian produk Clinelle, ini adalah serangkaian produk yang non-perfume. Wanginya pun cenderung herbal dan pastinya aman banget buat kulit yang berjerawat. Aku jarang pakai ini serum kecuali kalau pas lagi bener2 breakout muka aku. Karena kulit wajah yang terlalu banyak dipakein skincare malah bisa menyebabkan kinerja produk skincare tersebut tidak optimal, makanya terkadang aku jadwal untuk pemakaian serum ini.

4.    Clinelle PURESwiss Hydracalm Lotion.


Lotion ter-love aku !! Biasa aku pakai setelah mencuci muka pakai facial foam, lalu aku tuang 2 tetes ke telapak tangan yg bersih untuk kemudian aku tepuk-tepuk ke seluruh wajah aku, hasilnya kulit wajah aku jadi kenyalll bgt dan terlihat lezat….hahaha. untuk teksturnya hamper cair tapi kental gitu.. wanginya herbal.

5.    Clinelle Pureswiss hydracalm Cream


Cream ini biasa aku fungsikan sebagai krim malam pada saat kulit wajah aku sangat berjerawat sehingga tidak memungkinkan untuk menggunakan krim malam yang mengandung whitening. Jadi sebagai gantinya aku pakai krim dari Clinelle ini 😊.
.
6.    Vaseline Repairing Jelly (dulunya Petroleum Jelly)

Sudah banyak banget yang nge review tentang Vaseline Repairing jelly ini atau yang dulunya bernama Vaseline Petroleum Jelly. Bisa digunakan untuk melembabkan bibir,  membuat parfume lebih tahan lama, membuat make up jadi lebih “keluar”warnanya terutama eye shadow, mengobati jerawat, mengobbati gatal-gatal dll. Jadi terkadang kalau aku sedang ada jerawat yang menonjol besar, aku juga pakaikan jelly ini di titik yang berjerawat.

7.    VIVA Milk Cleanser Spirulina.

Produk VIVA memang terkesan murahan tapi jangan salahh… cocok bangettt untuk kulit wajah orang Indonesia, sesuai untuk daerah tropis…gituuu kan kalimatnya. Tapi emang bener deh ini milk cleanser the best banget, gak panas di kulit juga bikin kulit bersih dan mulus. Harganya amat sangat terjangkauuu hehe.

8.    Clinelle Deep Cleansing Water.

Semacam micellar water, jadi biasa aku gunakan setelah aku pakai milk cleanser dan juga untuk menghapus sisa lipstick di bibir. Wanginya herbal juga.

9.    Nivea Sensational Body Lotion Vanilla & Almond Oil.

Keluaran baru dari Nivea body lotion, wanignya lembut dan manis. Aku suka aja wangi-wangi yang lembut, sebelumnya aku pakai Nivea Intensive Lotion yang ada grapes oil nya, bagi aku wanginya yg varian ini masih ter the best, dibandingkan yg vanilla ini. Untuk teksturnya sendiri aku suka karena cenderung cair dan cepat meresap kedalam kulit juga gak lengket. I love Nivea so much!

10.  Dark Circle Cream by KIWI Clinic.

Baru-baru ini aku nyoba treatment di KIWI Clinic dan setelah treatment aku diberi hadiah Dark Circle Cream by KIWI Clinic, udah dipakai sekitar 3 kali, aku tap-tap kan dibwah mata menghitam, hasilnya lumayan menghilang dark circle ku. 😊 Cocok sekali buat kalian yang suka begadang ngerjain tugas sampai malam, krim ini bisa membantu kalian menyamarkan dark circle alias mata panda kalian. ASLI RECOMMENDED BGT sih krim ini. Khusus Krim Dark Circle ini aja yahh Untuk pemesanan bisa  saya bantu langsung email ke saya yah, email ada di Tab ‘’Email Me” di blog ini. Tolong dikasih title ‘’Hi EAGLEGIRL’’ yaah di email kalian 😊.

11.  PONDS’ Black Charcoal Facial Foam.


Merk yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, yuppss facial foam yang aku pakai sekarang ini adalah PONDS’yang ada black Charcoalnya, karena selain lokasi kerjaku itu amat sangat berpolusi, dan tiap kali habis cuci muka berasa lebih putih gitu wajahnya hhehehe. Gak membuat berjerawat di muka aku.. gak tau kalo dimuka kalian. Karena denger-denger pas jaman SMP dulu smpat ada yang bilang kalau produk PONDS’itu keras. Mungkin dosis nya tinggi gituh yaa.

Anyway, Apapun produk skincare yang kalian pakai untuk sekarang ini pastikan cocok dan tidak menimbulkan masalah baru di kulit wajah kalian ya. I preffer yang natural-natural aja sih, karena selain aman, produk yang mengandung bahan alami tidak akan membuat ketergantungan.

Comments

INFO HITS

MAKALAH TENTANG BAYI TABUNG (FERTILISASI IN VITRO) DAN TUMBUHAN & HEWAN TRANSGENIK

Fertilisasi In Vitro Bab I A.   Definisi Bayi tabung  atau  pembuahan in vitro  (bahasa Inggris:  in vitro fertilisation ) adalah sebuah teknik pembuahan dimana sel telur (ovum) dibuahi di luar tubuh wanita. Atau FIV adalah teknik mencampurkan sel telur wanita dengan spermaa dari pasangannya ke dalam wadah kecil atau tuba tes di laboratorium untuk membuat fertilisasi terjadi. Begitu sel telurnya berhasil difertilisasi (pada tahap ini dikenal sebagai embrio), satu atau lebih embrio ditempatkan di kandungan wanita melalui serviks.  B.    Tujuan Untuk membantu pasangan suami istri yang sulit mendapat keturunan atau anak. Ataupun bagi pasangan yang ingin menentukan jenis kelamin bagi buah hati mereka. C.   Langkah – Langkah 1.     Istri diberi obat pemicu ovulasi yang berfungsi untuk merangsang indung telur mengeluarkan sel telur yang diberikan setiap hari sejak permulaan haid dan baru dihentikan setelah sel-sel telurnya matang. 2.     Pematangan sel-sel telur sipantau se

Review Klinik Kecantikan Gloskin

Halo, akhirnya kesempatan juga untuk posting Review Klinik Kecantikan. Kali ini aku akan nge-review tentang Klinik Kecantikan Gloskin. Postingan ini ditujukan kepada kalian pada beauty seeker yang sedang bingung pilih-pilih klinik mana yang kira-kira bagus buat perawatan wajah. Berdasarkan pengalamanku dulu sih gitu, jadi tiap aku akan melakukan segala sesuatu, pasti aku akan cek ke gugel atau yutup buat sekedar ngliat review-an orang-orang. Biar gak nyesel aja gitu, yaa walaupun ada beberapa klinik yang sudah aku lihat reviewnya tetep aja zonk! wkwkk. Tapi postingan ini aku buat sejujur-jujurnya mengenai Gloskin, guys! Ok, aku critain dulu yah aku ini siapa dan kegiatan apa yang sehari-hari aku lakukan. Jadi gini, guys. Aku ini adalah seorang engineer yang kerjanya dilokasi (kadang onshore kadang juga offshore), tapi aku juga hobi banget nulis jadi aku punya blog ini dari jaman aku SMP, awalnya hanya untuk menyimpan materi belajar tapi sekrang makin kesini makin campur-campur

biological task

hi ! makasih untuk malam ini tugas saya telah finished dengan baik ini nih artikelnya : saya dapet dari blog yang keren ini alamatnya blog 1 dan blog 2 informasi dari blog 1 dan 2 gue mixing hehe makasih ya ownernyaa (: Struktur Perkembangan Tumbuhan Posted on December 12, 2011 by Dian Jaringan Tumbuhan  Tumbuhan tersusun atas berbagai jaringan.Definisi jaringan adalah sekelompok sel dengan asal-usul,struktur,dan fungsi yang sama.Jaringan pada tumbuhan dikelompokkan berdasarkan tempatnya dalam tumbuhan, tipe sel, fungsi, asal-usul, dan tahap perkembangannya. Berdasarkan jumlah tipe sel penyusunnya, jaringan dibedakan menjadi jaringan sederhana dan jaringan rumit. Jaringan sederhana bersifat homogen,hanya terdiri dari atas satu tipe sel,sedangkan jaringan rumit bersifat heterogen, terdiri atas dua atau lebih sel. Parenkim, kolenkim, dan sklerenkim adalah jaringan sederhana, sedangkan xilem, floem, dan epidermis  adalah jaringan rumit. A. Jaringan Meristem