Skip to main content

Review Klinik Kecantikan Gloskin


Halo, akhirnya kesempatan juga untuk posting Review Klinik Kecantikan. Kali ini aku akan nge-review tentang Klinik Kecantikan Gloskin. Postingan ini ditujukan kepada kalian pada beauty seeker yang sedang bingung pilih-pilih klinik mana yang kira-kira bagus buat perawatan wajah.

Berdasarkan pengalamanku dulu sih gitu, jadi tiap aku akan melakukan segala sesuatu, pasti aku akan cek ke gugel atau yutup buat sekedar ngliat review-an orang-orang. Biar gak nyesel aja gitu, yaa walaupun ada beberapa klinik yang sudah aku lihat reviewnya tetep aja zonk! wkwkk. Tapi postingan ini aku buat sejujur-jujurnya mengenai Gloskin, guys!

Ok, aku critain dulu yah aku ini siapa dan kegiatan apa yang sehari-hari aku lakukan. Jadi gini, guys. Aku ini adalah seorang engineer yang kerjanya dilokasi (kadang onshore kadang juga offshore), tapi aku juga hobi banget nulis jadi aku punya blog ini dari jaman aku SMP, awalnya hanya untuk menyimpan materi belajar tapi sekrang makin kesini makin campur-campur isi blog ku. (maapin yeee)

Karena kerjaanku yang begitoooh, pastinya kondisi kulit wajah aku sering banget dong terpapar sama terik matahari, polusi dari mesin dan knalpot kendaraan, belum lagi kalau kerja aku keringetan dan keringetnya jatoh-jatoh ke muka, iyuuuhh risih bangettt. Alhasil, akunya jerawatan :)

Jadi emang dari awal masuk kerja aku sudah memikirkan matang-matang kira-kira nantinya aku bakal memperayakan kulit wajahku keklinik kecantikan mana. Dan yang pertama aku pilih adalah Gloskin ini guys!! hahaa. Tiba saatnya aku days-off dan kembali ke kehidupan kota. Untuk saat ini aku tinggal di Balikpapan dan ada outlet Gloskin disini, yeay! Selain di Balikpapan, Gloskin juga buka outlet di Jakarta, BEkasi, Surabaya, Malang, Bali, Banjarmasin, Makassar, dan Serpong.

Kalian semua juga bisa liat Akun Instagramnya di @gloskin_clinic. Disana kalian bisa melihat-lihat macam-macam perawatan yang mereka tawarkan beserta harga-harga promo maupun diskon tertentu.

Ceritanya pada seuatu hari dibulan July 2019 aku memutuskan untuk reservasi via tlp (no tlp nya ada di IG kok) dan pergi ke klinik ini naik goj3k dong haha. Jauuh banget karena aku tinggal di Manggar dan Gloskin alamatnya di Balikpapan Baru, yaaa setengah jam-an lah baru nyampe. Sampai sana langsung disambut baik dan dibukain pintu sama mba-mba yang ada diresepsionis (persis kayak gambar diatas, hehe). Kalau di Gloskin Balikpapan yang mbukain pintunya mas-mas jadi emang dia tugasnya cuman mbukain pintu tiap ada pengunjung datang/mau keluar (bgitu kira-kira berdasar pengamatanku). Nahh, setelah itu percakapanku dan mba Gloskin pun dimulai.

"Selamat sore..ada yang bisa kami bantu?'' (kata mba-nya sambil nyengir ramah gituu mbaknyaa, atiku ademmm jadinyaaa)

''Sore, iya mba saya yang tadi sudah nelpon untuk reservasi facial sama treatment atas nama (Sebut saja ''Daplun'')''

''Oh iya kak Daplun, mau facial sama treatment (...) yaah? sebelumnya sudah pernah ke Gloskin?''

''Belum pernah sebelumnya mba, baru pertama ini'' (nyengir muka ndeso gitu)

''Oh, iya bhaiiiqqqqque...(wkwkwkw) ini tolong diisi dulu ya sebelumnya tau Gloskin dari mana ya Kak?'' (mba nya sambil nyodorin maps isinya form disitu aku nulisbiodata sama kondisi kesehatanku plus no tlp dan email aktif dan mba-nya panggil aku KAKAK terus tapi aku teuteup MBA-MBA aja daritadi dan sampai kapanpun wkwk Jawa bgtzzzz akyuu)

" dari IG sih mba..'' (sambil muka datar)

''Oh dari IG, bhaiiiquee Kakak..mau konsultasi dokter dulu?'' (mba nya suaranya aluss bgtttt smpe aku kadang ngga kedengeran, akuu bud3gg kelamaan dilokasi dengerin suara mesin ngang-ngeng-ngang-ngeng brisiiikkk, disini aku merasa aku dikembalikan fitrahnya sebagai perempuan yang harus halus ðŸ˜­)

''Kalau untuk konsul ada biaya tambahan gak mba?" (biasa dong pengennya yang OK tpi tetep menerapkan ilmu ekonomii yakan...😆)

'' Untuk konsulnya gratis, Kak.. Silakan ditunggu sebentar ya Kak'' (duhhh suaranya lirih bgtt wkwkwkwk tapi emang kita dibuat kalem sihh)

"OK'' (disamping meja resepsionis ada sofa-sofa, jadi aku pindah duduk di sofa sambil nunggu dokternya)

..............nunggu gak terlalu lama sih, lalu dokternya datang............

"Silakan, Kak..'' (Lalu akupun dipandu untuk memasuki ruangan konsul)

''Selamat sore'' (dokternya nyapa duluan, ramah juga orangnya dan lirih juga suaranya wkwkwkwkwkwkwk)

''Sore dok''

''Ada keluhan apa di kulit wajahnya mba Daplun?'' (Dia tau namaku karena dia baca maps yang tadi aku isi dan dia panggil aku ''mba'' dong haha akhirnya)

Dan didalam ruangan konsul saat ini ada aku, dokter sama therapist nya.

''(lalu aku menjelaskan keluhan-keluhan di kulit wajah aku)''

''Oh begitu, ok sekarang dihapus dulu ya make up nya kita mau lakukan analisa kulit wajah'' (hari itu emang aku make-up an ehehhehehehe jadi sebelum di analisa harus bersih dulu kulit nya)

Mba-mba therapistnya mbantuin mbersihin make up aku, duh berasa seperti Ratu dehh disini, padahal aku juga bisa bersihin sendiri. Atau mungkin SOP nya begitu yaa, biar customer merasa dilayani dengan sepenuh hati. Tapi emang ini pelayanannya ok banget sihh.... semoga tetap begitu seterusnya!

''Silahkan wajahnya menghadap ke alat, dagu sama keningnya ditempelkan ya..matanya ditutup jangan dibuka sampai saya bialng dibuka.." (sampe apal dokternya selalu ngomong begitu, ok jadi aku menghadap ke sebuah alat skin analyzer gitu, mataku harus merem dan jgn dibuka smpe dokternya ngomong utk dibuka"

Selama di analisa dalam alat tsb kulitwajah aku berasa kayak disebul gitu (ada angin yg kluar dari alat tsb) itu mungkin alasannya mata utk ditutup yaa biar gak kaget mungkin.

"Ok, sudah mba Daplun matanya bisa dibuka kembali"

''Ok, dok"

"Jadi ini hasilnya, minyaknya (lupa) persen, komedonya cenderung banyak (wkwk), pigmentasinya sedang, dan (apalagi ya lupa akuuuhh)" dokter menjelaskan.

Dokternya sambil menjelaskan hasil skin analyzernya ke aku, jadi kita sama-sama liat ke laptopnya dan ada foto muka aku disana, trus dokternya ngejelasin.

'' ini treatment rekomendasi untuk masalah kulit yang seperti punya mba Daplun"(kata si dokter sambil buka buku  pricelist dan treatment lists nya)

"OK, dok saya ambil yang (ini) dan (itu)"

"Bhaiiiique...facial (ini) dan treatment (itu) ya mba Daplun. Ada lagi yang bisa saya bantu mba Daplun?''

''Oh sudah, terimakasih'' (sambil senyum manisss dooooong hehehehh)

Si therapisnya mbukain pintu buat aku lalu menggiring aku ke ruang treatment.

''Silakan naik ke atas, Kak'' (yakk kembali KAKAK lagi hehehehe)

Aku cuman ngangguk aja sambil senyum ramah.

Dan sampailah aku dan mba Gloskinnya ke ruangan treatment, aku ditawarin untuk pakai kemben sm piyama biar bajunya gak kusut dan pakai haircap (biar nantinya gak ada masker yg jatuh-jatuh kerambut). Diruangan itu ada beberapa bed yang disekat gorden aja yaahh lumayan lahh yg pnting ada gantungan bajunya.

"Nanti setelah ganti baju, kita take photo dulu ya kak''

''Oh oke mba.." (jadi begitu sodara-sodara sekalian, sebelum facial aku difoto dulu mukanya doang, darisisi depan, samping kanan dan kiri)

'' ini nanti setelah facial kita ambil photo lagi ya kak.." tambah mba nya

"Oh, ok mba. Buat evidence before-after kah mba?"

''iya, kak"

Baiklah aku difoto 3 kali sebelum treatment dan 3 kali setelah selesai treatment, total 6 kali mba nya fotoin kondisi muka aku.

Aku mulai berbaring di bed nya, dan mba nya nunjukkin ke aku bahwa alat-alat yang Gloskin pakai masih baru dan steril.

Selama facial, mba nya ramah banget dan selalu menjelaskan apa yang sedang dia lakukan ke muka aku, dan dia jelasin fungsinya untuk apa dan nanti efeknya bagaimana.

Jadi kita yang awam untuk masalah treatment-treatment beginian jadi tauu. Oh ternyata begituu..

Dan mba-nya saat massage aku juga enak, tingkat kekerasannya bisa di request ya sodara-sodara.

Pas tahap ekstraksi komedo ini kadang ada yg sakit kadang ada yg mba nya ngga bikin sakit (kayaknya itu tergantung sama therapistnya deh, jadi pas kunjungan awal aku ke gloskin sewaktu diambil komedonya krasa sakit, tapi pas kunjungan kedua dan ketiga gak kerasa sakit sama sekali, tentunya dengan 3 orang yang berbeda yah ehhehe)

Setelah tahap ekstraksi, akhirnya muka aku di high-frequency, kata mba nya biar gak merah-merah mukanya habis di ekstraksi komedonya. Nah setelah itu, mulai deh aku di treatment bla bla blaa....sampai akhirnya tahap akhir aku di masker.

Maskernya itu yang paling aku suka, jadi tipenya jelly mask gituuh, awalnya pas di aplikasikan ke wajah kayak masker-masker cair, ehh rupanya peel-off juga. Gemesss jadinyaa.

TARAAAA.. selesai facial dan treatment aku difoto lagi dong.

Dan sewaktu di masker tadi ditanyain mau minum apa. Aku pesen susu jahe wkwkwkwk.

Jadi setelah dia lepas maskernya aku difoto dan minum susu jahe pesenanku, ini gratis loh yaa..aku gak disuruh bayar lagi wkwk.

INI nih part yang paling aku tunggu-tunggu, jadi setiap selese treatment di Gloskin, kita selaludapat:
1. Minuman gratis.
2. Masker penutup hidung gratis.
3. Spons utk cuci muka gratis.
4. Dikasih tahu kalau setiap selesai treatment kita gak boleh cuci muka kita pake facial foam, cukup pakai air saja dan hindari menggosok wajah, plus stop pemakaian krim malam selama 2-3 hari tergantung kondisi wajah sampai kemerahannya menghilang.

Dan hal-hal itulah yang buat aku riang-gembiraaa haha mba-nya care bangetttt! 💖.

KESIMPULAN Treatment di Gloskin = PUAS BANGET YAA WALAUPUN HARGANYA RELATIVE MAHAL. Tapi ada harga ada kualitas. Itu sih, yang menggambarkan Gloskin secara keseluruhan.

Dan FYI, Aku belom jadi membernya loh yaa dan aku juga gak pake cream Gloskin, cream aku pakai dari drugstore yang aku udah lama cocok.

Total udah 3 kali aku ke gloskin (tapi gak rutin) kulit muka aku makin bersih, dan gak jerawatan parah lagi (intinya disini gak bikin muka kamu makin jerawatan), makin membaik lah untuk secara keseluruhan. Dan aku tetap pakai cream ku (gak pakai cream Gloskin). Plus pihak Gloskin tidak memaksakan kita utk jadi member ataupun membeli krimnya.

I'd love to be back again!

Regards,

Author.


ORDER MADU HERBAL LV:

Order Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line Account




Order Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line AccountOrder Madu Herbal LV via Line Account

Comments

INFO HITS

MAKALAH TENTANG BAYI TABUNG (FERTILISASI IN VITRO) DAN TUMBUHAN & HEWAN TRANSGENIK

Fertilisasi In Vitro Bab I A.   Definisi Bayi tabung  atau  pembuahan in vitro  (bahasa Inggris:  in vitro fertilisation ) adalah sebuah teknik pembuahan dimana sel telur (ovum) dibuahi di luar tubuh wanita. Atau FIV adalah teknik mencampurkan sel telur wanita dengan spermaa dari pasangannya ke dalam wadah kecil atau tuba tes di laboratorium untuk membuat fertilisasi terjadi. Begitu sel telurnya berhasil difertilisasi (pada tahap ini dikenal sebagai embrio), satu atau lebih embrio ditempatkan di kandungan wanita melalui serviks.  B.    Tujuan Untuk membantu pasangan suami istri yang sulit mendapat keturunan atau anak. Ataupun bagi pasangan yang ingin menentukan jenis kelamin bagi buah hati mereka. C.   Langkah – Langkah 1.     Istri diberi obat pemicu ovulasi yang berfungsi untuk merangsang indung telur mengeluarkan sel telur yang diberikan setiap hari sejak permulaan haid dan baru dihentikan setelah sel-sel telurnya matang. 2.     Pematangan sel-sel telur sipantau se

biological task

hi ! makasih untuk malam ini tugas saya telah finished dengan baik ini nih artikelnya : saya dapet dari blog yang keren ini alamatnya blog 1 dan blog 2 informasi dari blog 1 dan 2 gue mixing hehe makasih ya ownernyaa (: Struktur Perkembangan Tumbuhan Posted on December 12, 2011 by Dian Jaringan Tumbuhan  Tumbuhan tersusun atas berbagai jaringan.Definisi jaringan adalah sekelompok sel dengan asal-usul,struktur,dan fungsi yang sama.Jaringan pada tumbuhan dikelompokkan berdasarkan tempatnya dalam tumbuhan, tipe sel, fungsi, asal-usul, dan tahap perkembangannya. Berdasarkan jumlah tipe sel penyusunnya, jaringan dibedakan menjadi jaringan sederhana dan jaringan rumit. Jaringan sederhana bersifat homogen,hanya terdiri dari atas satu tipe sel,sedangkan jaringan rumit bersifat heterogen, terdiri atas dua atau lebih sel. Parenkim, kolenkim, dan sklerenkim adalah jaringan sederhana, sedangkan xilem, floem, dan epidermis  adalah jaringan rumit. A. Jaringan Meristem