Skip to main content

Our Creation On Thurs, enjoy it.

hi ! do u wanna see, what's that we're made on today? its April 25,2013.



Pada suatu hari , ku berjalan sendiri tak tau kemana, pikiranku melayang. sampai akhirnya,ku terjebak di suatu taman berbunga . aku bingung menentukan jalan untuk pulang.
One day, i was walking alone and i dont know where i was going, my mind was flying. Finally i got stuck on a flowers garden. I am confused to decide where's the way to get back home.



Saat aku berjalan jauh, jauh dan jauh. aku bertemu seorang lelaki, aku berkenalan dengannya.
When I walking away and away. i met a men , i acquaintances myself to him.



Dia-pun memetik bunga-bunga untuk kemudian dirangkai. dia kemudian memberikan bunga itu padaku.
He picked the flowers and then arranged it. Then he gave that flowers to me.



Keesokan harinya,aku menuju bukit dan duduk dibawah pohon , ku pejamkan mata , mengingat wajahnya dan tanpa kusadari dia telah ada dihadapanku , aku tak tau apa yang sedang terjadi. entah mimpi atau khayalanku saja.
The next day, i went to the hill and sat down by the tree, i closed my eyes, reminded his face and without i realize it he was in front of me right now, i dont know what was happening, is it a dream or just my mind.



Kita berjalan bersama , sampai ketika dari arah belakang kami mendengar suara ribut. ternyata seorang raksasa tengah berlari menangkap kami dan para warga desa tersebut.
We walking together , untill, we heard a noisy , we found a giant was running onto us and wanted to catch us and the villagers.



Kami-pun melarikan diri ke pantai.
And we're running to the beach.



Melarikan diri menggunakan perahu-perahu. aku tak sadar langit telah senja , hingga akhirnya malam menyelimuti pandangan kami
Escape with the boats.i wasn't figured out that the sky going to dark, untill the night coming and blurring our sights.



Samar-samar aku melihat pulau dan kami setuju untuk berhenti di pulau itu . kamipun menyalakan api untuk menghangatkan badan . dia meninggalkanku untuk mencari makanan didalam hutan dipulau ini.dia menggunakan obor. saat itu perasaanku tak enak. Entah mengapa rasanya aku ingin menyusul dia . sampai akhirnya aku melihat gejolak api di dalam hutan tersebut . aku tak tahu apa yang harus aku lakukan , aku ingin sekali menyusulnya, tetapi api kian membesar. aku tak sedikitpun mendengar suara teriakan dari dalam hutan. hanya suara api saja yang kian lama kian melahap apa yang ada disekelilingnya. sepintas aku melihat sebuah perahu mendekat ke arahku , orang didalamnya menyuruhku untuk naik dalam perahu , tapi aku menolaknya dan berkata bahwa masih ada orang didalam hutan sana. tetapi orang itu memaksaku untuk kembali. Dan meyakinkanku bahwa, jika aku masih tetap disitu , maka aku akan mati terbakar. akhirnya dengan berat hati ku meninggalkannya dan kembali . keesokan harinya , aku mendengar bahwa pulau dimana aku dan dia beristirahat sudah hangus tak bersisa.
I barely saw the island over there and we're agree to stop in there. so we made a fire to light us and warm us. he left me, lookin for foods in the forest at this island, he used his torch. i worried about him at that time , i dont know why i wanted to seek him in the forest, and then i saw the big fire inside the forest  and i didnt know what should i do , i wanted to seek him but the fire's going bigger and bigger. i didnt hear the voice inside the forest just the sounds of the fire that burned all of the things around., i saw a boat get closer to me, and the man inside of it asking me to went in . but i resisted him and said that there were a man in the forest. but that man forced me to went in. and he convinced me that if i still on there i'll be dead burning . finally i agreeing him to went in . the next day, i heard that the island where i and him took a rest has been burned and nothing left in that place.




Akupun pergi ke taman bunga dimana aku dan dia pertama kali bertemu , dengan membawa payung hitamku kesana , saat aku sudah sampai di tempat itu aku tidak melihat taman bunga seperti apa yang kemarin aku jumpai, aku melihat seorang wanita mendekat kearahku dan aku bertanya kepadanya " mengapa disini tidak ada taman bunga?" diapun menjawabnya " disini tidak pernah ada taman bunga". Seketika angin bertiup kencang sehingga menerbangkan payung hitamku . dan aku lihat sekeliling aku mencari wanita tadi dan tidak ada , akhirnya aku berlari dengan sedih dan menangis , aku pulang dan melupakan semua kenangan yang kemarin telah terjadi padaku.
And i went to the flowers garden where i and him met at the 1st time,there i brought my black-umbrella , when i was there i found nothing, i found no flowers garden on there like yesterday i just went here, i saw a woman come to me and i asked to her " why is nothing flowers garden here?" and she answered me " nothing flowers garden here" .  automatically , the wind is coming and fly my black-umbrella and i looked around and i found nothin woman there, at last i ran i am sad and crying, i went back home and try to forget all the memorize on yesterday.

                                                    THE END ( TAMAT )







creators :
  • writers          : Marlina Eka .N and Sintya Dinata.W
  • translated by : Sintya Dinata.W
  • picture 1 by  : Nefa Septiani
  • picture 2 by  : Marlina Eka.N
  • picture 3 by  : Eka Nur.R and Nurfajriati
  • picture 4 by  : Wahyu.P
  • picture 5 by  : Lisria Septian.A
  • picture 6 by  : Eka Nur.R
  • picture 7 by  : Sintya Dinata.W
  • picture 8 by  : Sintya Dinata.W
  • picture 9 by  : Nefa Septiani

We hope u like it, coz WE'll be glad of it ;)
THANKS

Comments

Anonymous said…
discount oakley jawbone sunglasses
buy cheap oakley sunglasses australia
buy cheap oakley sunglasses online


chronically ill population were more positively adjusted
Weight Deprivation and Healthy Chocolate
Responses to serious illness: Analysis of psychological and


>From observation you can easliy see that the above program causes the
@silentlennie: The fantastic thing about BGP jokes? Anyone can claim they're just their own, all that can be done is hope your entire neighborhood like them
WLOG (Without Loss Connected with Generality): I'm not on the verge of do all the


SAVILLE: I still are.
About $500. 00 a new weekend.
Now he was sorry of what he'd done,


LEO: Very wonderful.
Washington I are unable to tell a lie--shit occurred.
LEO: Yeah, first page.

[url=http://coach-outletonline.blogspot.com/]coach outlet online[/url]

The quantity of Thelemites does it decide to use change a light light bulb?
Jesus Christ as their personal savior' and also the other Martian says--"
SAVILLE: (Calmly) Used to do.

[url=http://coach-outletonline.blogspot.com/]coach outlet online[/url]

demonstrated that obese subjects who scored high about internal
Purpose of this Study 10
drop that last lb .. I have probably seen the vast majority of "secrets" of making

[url=http://coach-outletonline.blogspot.com/]coach outlet online[/url]
Anonymous said…
Coraz częściej [url=http://przesylki-kurierskie-info.com]przesyłki kurierskie[/url] myślisz i mówisz o przeniesieniu swojej działalności do internetu? Naprawdę bardzo dobra decyzja! Otwierasz przed sobą szansę dojścia do o wiele większej ilości przyszłych konsumentów, minimalizujesz koszty posiadania działalności gospodarczej i zdołasz liczyć na to, że Twój towar rozejdzie się o wiele żwawiej.
Żeby jednakże osiągnąć sukces, potrzebny jest Ci odpowiednio zbudowany sklep internetowy. Zdajemy sobie sprawę doskonale, że w internecie dostępnych jest obecnie wiele aplikacji bezpłatnych sklepów, ich funkcjonalność jest jednak przesyłki kurierskieprzeważnie ograniczona. Jeżeli natomiast interesuje Cię sklep z prawdziwego zdarzenia, który będzie w pełni profesjonalny, powinieneś skorzystać z pomocy profesjonalistów, którzy naszkicują go i wykonają od fundamentów.
Anonymous said…
hiii

INFO HITS

MAKALAH TENTANG BAYI TABUNG (FERTILISASI IN VITRO) DAN TUMBUHAN & HEWAN TRANSGENIK

Fertilisasi In Vitro Bab I A.   Definisi Bayi tabung  atau  pembuahan in vitro  (bahasa Inggris:  in vitro fertilisation ) adalah sebuah teknik pembuahan dimana sel telur (ovum) dibuahi di luar tubuh wanita. Atau FIV adalah teknik mencampurkan sel telur wanita dengan spermaa dari pasangannya ke dalam wadah kecil atau tuba tes di laboratorium untuk membuat fertilisasi terjadi. Begitu sel telurnya berhasil difertilisasi (pada tahap ini dikenal sebagai embrio), satu atau lebih embrio ditempatkan di kandungan wanita melalui serviks.  B.    Tujuan Untuk membantu pasangan suami istri yang sulit mendapat keturunan atau anak. Ataupun bagi pasangan yang ingin menentukan jenis kelamin bagi buah hati mereka. C.   Langkah – Langkah 1.     Istri diberi obat pemicu ovulasi yang berfungsi untuk merangsang indung telur mengeluarkan sel telur yang diberikan setiap hari sejak permulaan haid dan baru dihentikan setelah sel-sel telurnya matang. 2.     Pematangan sel-sel telur sipantau se

Review Klinik Kecantikan Gloskin

Halo, akhirnya kesempatan juga untuk posting Review Klinik Kecantikan. Kali ini aku akan nge-review tentang Klinik Kecantikan Gloskin. Postingan ini ditujukan kepada kalian pada beauty seeker yang sedang bingung pilih-pilih klinik mana yang kira-kira bagus buat perawatan wajah. Berdasarkan pengalamanku dulu sih gitu, jadi tiap aku akan melakukan segala sesuatu, pasti aku akan cek ke gugel atau yutup buat sekedar ngliat review-an orang-orang. Biar gak nyesel aja gitu, yaa walaupun ada beberapa klinik yang sudah aku lihat reviewnya tetep aja zonk! wkwkk. Tapi postingan ini aku buat sejujur-jujurnya mengenai Gloskin, guys! Ok, aku critain dulu yah aku ini siapa dan kegiatan apa yang sehari-hari aku lakukan. Jadi gini, guys. Aku ini adalah seorang engineer yang kerjanya dilokasi (kadang onshore kadang juga offshore), tapi aku juga hobi banget nulis jadi aku punya blog ini dari jaman aku SMP, awalnya hanya untuk menyimpan materi belajar tapi sekrang makin kesini makin campur-campur

biological task

hi ! makasih untuk malam ini tugas saya telah finished dengan baik ini nih artikelnya : saya dapet dari blog yang keren ini alamatnya blog 1 dan blog 2 informasi dari blog 1 dan 2 gue mixing hehe makasih ya ownernyaa (: Struktur Perkembangan Tumbuhan Posted on December 12, 2011 by Dian Jaringan Tumbuhan  Tumbuhan tersusun atas berbagai jaringan.Definisi jaringan adalah sekelompok sel dengan asal-usul,struktur,dan fungsi yang sama.Jaringan pada tumbuhan dikelompokkan berdasarkan tempatnya dalam tumbuhan, tipe sel, fungsi, asal-usul, dan tahap perkembangannya. Berdasarkan jumlah tipe sel penyusunnya, jaringan dibedakan menjadi jaringan sederhana dan jaringan rumit. Jaringan sederhana bersifat homogen,hanya terdiri dari atas satu tipe sel,sedangkan jaringan rumit bersifat heterogen, terdiri atas dua atau lebih sel. Parenkim, kolenkim, dan sklerenkim adalah jaringan sederhana, sedangkan xilem, floem, dan epidermis  adalah jaringan rumit. A. Jaringan Meristem